Menelanjangi dan Memperkosa Rakyat

Saat-saat pemilu sudah dekat, dan sudah pasti banyak sekali para caleg yang memajang muka manisnya untuk dikenal oleh rakyat. Yang tadinya berpropesi sebagai artis yang terkesan royal kini sungguh benar-benar merakyat. Bahkan para politikus yang tidak pernah jelas sepak terjang dan entah dimana selama ini berada, tiba-tiba nongol kepermukaan laksana malaikat surga yang turun dari langit yang siap menolong siapa saja yang membutuhkan.

Iklan kampanye yang marak dengan mengatas namakan kemiskinan, mengatas namakan penderitaan para buruh, mengatas namakan peliknya kehidupan petani dan mengatas namakan mahalnya harga sembako bahu membahu menelanjangi dan memperkosa rakyat yang sudah tidak mau lagi dan frustasi. Terus dan selalu dipaksa agar tetap percaya kepada partai politik yang tidak pernah paham dan mengerti akan maunya rakyat. Kembali rakyat menjadi korban, iming-iming yang menggiurkan serta perang iklan kampanye di media masa justru mengantarkan Rakyat pada pemikiran yang sulit..

Sungguh kisah cinta yang dramatis antara partai politik dan rakyat.

Belum lagi rakyat mampu bernapas… MUI telah mengeluarkan fatwa yang berisikan tentang haramnya perbuatan golput, loh… kalo gak ada yang layak dipilih jadi rakyat harus milih siapa…??? bagaimana nanti kalau  rakyat terpaksa harus memilih karena takut akan dosa ternyata yang dipilihnya justru adalah pembual seperti yang sudah-sudah, bukankah rakyat termasuk mendukung perbuatan para penindas…??? lebih dosa lagi kan….?

Entah harus bagaimana, partai politik yang seharusnya menjadi sarana aspirasi rakyat justru menjadi kendaraan politik untuk menggapai tiket menjadi lembaga parlemen, partai politik bukan berlomba-lomba mengabdi untuk membangun bangsa, melainkan bersaing untuk mencari kursi panas yang menggiurkan…

Kendaraan politik yang berjalan diatas penderitaan, kendaraan politik yang berjalan di atas ketidakberdayaan dan kendaraan politik yang berbahan bakar rayuan gombal.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di kritik dan tag , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Menelanjangi dan Memperkosa Rakyat

  1. sandy berkata:

    MUI seharusnya tidak tergoda politik praktis, jangan mau ikut-ikutan kemauan parpol.

  2. sarah_rira berkata:

    MUI termasuk lembaga terkorup, korupsi itukan haram pak…? lum tau ya… kok bisa jadi pengurus majelis Islam sih…?

  3. mario berkata:

    rakyat ditelanjangi dan diperkosa, partai politik hanya menikmati moleknya tubuh tubuh masyarakat indonesia, setelah puas langsung ditinggalkan. memang benar bos, begitu mereka terpilih nanti udah pasti lupa pada yang milih dulu, habis manis sepah di buang.

  4. gandring berkata:

    Kalo mau makan yang enak-enak inilah saatnya.. minta apa aja ama caleg pasti dikasih, ntar kalau udah jadi anggota legislatif mereka bakal lupa. buruan bro…

  5. mario berkata:

    praktek money politik merupakan virus demokrasi… hati-hati dengan praktek sesat kayak gini. ambil uangnya jangan coblos partainya

  6. BULQAINI berkata:

    icham,,,,,,,,,,ndkQ taok apa maksud

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s